Thursday 11 April 2013

profil : Sanbi

Sanbi


Sanbi
Sanbi merupakan bijuu berekor 3 dengan wujud kura-kura. Dahulunya Sanbi memiliki Jinchuuriki yaitu bernama Yagura yang berasal dari Kirigakure, namun karena desa kirigakure pada saat itu mengalami masa-masa “suram” akhirnya Yagura dikeluarkan dari desa tersebut. Oleh karena kejadian tersebut, Sanbi lepas kendali dan Yagura pun mati. 
Dalam cerita animenya, Sanbi yang tidak memiliki jinchuuriki pada saat itu, hidup bebas di danau di sekitar negara api. Bijuu ini diperebutkan oleh Desa Konoha, Orochimaru dan Akatsuki.  Desa konoha mengirimkan tim yang terdiri dari Suzune, Hinata, Sakura dan Ino (dengan bantuan shinobi konoha) untuk menangkap dan menyegel Sanbi.  Orochimaru mengirimkan Kabuto, Guren dan Yukimaru (anak yang dapat mengendalikan Sanbi). Sementara Akatsuki mengirimkan Deidara dan Tobi. Namun dari ketiga pihak, Akatsuki-lah yang akhirnya dapat menangkap Sanbi.
Data 
- Nama : Isobu
- Afiliansi : Kirigakure
- Wujud : Kura-kura
- Debut : Manga Naruto Chapter 317, Anime Naruto Shippuden Episode 92
- Tipe Elemen : Air
- Jinchuuriki : Yagura
- Sifat Unik : Berenang dengan kecepatan tinggi
- Jutsu : Chakra Transfer Technique, Sangoshō, Illusionary Mist, Bijuudama, Tailed Beast Shockwave, Three-Tails Mini Clone, Three-Tails Water Bal

Sumber : http://narutolovindo.blogspot.com/2012/06/sanbi-no-isobu.html#ixzz2QDnN0lc6

0 comments:

Post a Comment