Thursday 23 May 2013

CHAPTER NARUTO 631 : TEAM 7







Hai para ragamaniaku ,baca chapter baru naruto yang seru.kunjungi terus blog kami ,


”ALUR CERITA NARUTO CHAPTER 631 - TIM 7..”

••• Klik Suka dulu Sebelum membaca •••

~Minato telah datang! ~

Sakura: Siapa dia?

[Sakura bingung dengan orang yang tiba-tiba datang memindahkan Bijuudama dari Juubi, dan Bijuudama itu dipindahkan oleh Minato ke daerah laut]

Minato: Aku Minato Namikaze, bersiap-siaplah untuk sebuah ledakan!

[Sakura masih bingung]

[Tiba-tiba ledakan akibat Bijuudama yang dipindahkan kelaut, gelombangnya sampai ke medan perang]

Sakura: Tadi itu apa?
Minato: Aku memindahkan serangan kyubi ke laut

.

[Semua orang kaget dengan gelombang besar yang menghantam medan perang akibat dari Bijuudama Juubi, tetapi Minato masih mengira itu milik Kyuubi]

[Minato menoleh ke Sakura dan Naruto]

Sakura: (matanya... itu Edo Tensei...)Kau adalah--

Minato: Tidak apa-apa... aku berada disisimu... terima kasih telah memulihkan

Naruto.. apa kau pacarnya?

Naruto: Uuuhhmmm.. hmmm.. ya! Kurang lebihnya begitu...

[Naruto membuat Sakura kesal dan meng-headbutt Naruto]

.

Sakura: Diamlah!!! Simpan tenagamu!!!

Naruto: AAWWW!!!

Sakura: Ouucch... bukannya aku menyembuhkanmu, malah kau membuatku sakit... aku akan menambahkan kecepatan memulihkanku...

[Melihat aksi Sakura, Minato mengingat wajah Kushina, membuatnya menyengir aneh]

.

Minato: (gadis ini mengingatkanku. .. pada kushina...) jagalah baik-baik anakku...

Sakura: Tiba-tiba saja, kau seperti tau semua ini...

Minato: Aku merasakannya ketika aku masih mode Kyuubi... yang lainnya juga akan datang...

[Semua Shinobi bingung dengan "yanglain" yang dimaksud oleh Naruto]

[Pada akhirnya, Semua Hokage yang diEdo Tensei oleh Orochimaru telah datang ke medan perang]

Hiruzen: Kau selalu cepat Minato...

Tobirama: Yondaime, Shunshinmu lebih baik dariku...
Hashirama: Ok... bisa kita mulai!

[Kedatangan para Kage membuat Sakura kaget]

Sakura: Hokage ketiga??? dan itu...
Salah satu ninja dari klan Akimichi: Hokage pertama, hokage kedua dan bahkan Minato
Salah satu ninja dari klan Nara: Oh... jadi Hokage keempat yang menghentikan serangan... siapa yang memunculkan mereka?
Hiruzen: Orochimaru yang melakukannya... kita harus menghentikan perang ini...
Naruto: Yang lainnya juga datang... walaupun mereka agak telat...

.

[Sakura juga bingung dengan "yang lain"]

[Tiba-tiba Madara teriak kegirangan akan kedatangan Hashirama, begitu juga Hashirama dan mereka saling tunjuk]

Madara: Aku dari tadi menunggumu Hashiramaaaaaaa h!!!

Hashirama: Aku akan mengurusmu nanti!!! Aku akan menghentikan Juubi terlebih dahulu!!

Madara: Heh... kau ini masih seperti dulu.. aku memang tidak bisa bersamamu...

.

[Juubi kembali mengamuk atas perintah Madara]
Juubi: GGGUUAAAHHH!!!
Hashirama: Gagah sekali...

Minato: Naruto.. kau istirahat saja dulu... temanmu juga akan datang... dan dia ada di sisi kami...

[Minato menoleh ke Juubi dan menatapJuubi dengan Serius...]

Kyuubi: Minato.. Ini...

[Kyuubi seperti was-was akan Minato, dan Naruto tiba-tiba teringat Sasuke]
Hashirama: Para Hokage!!! Ayo!!!

[Sebelum menyerang, Minato mengaktifkan mode Kyuubi miliknya sendiri]

.

Minato: Hokage kedua, ketiga majulah dibelakangku...
Sakura: Eehh??!! (Itu sama seperti Naruto!!)
Kurama: Jadi Minato juga punya...

Naruto: Lihat kan? Ayahku itu hebat!!

Kurama: Aku tahu dia itu lebih baik darimu, dia yang menunjukkan segel itu padaku...

[Hokage Kedua, Ketiga dan Minato sedang membuat preparasi]

Hiruzen: Apa kau sudah dengan menandainya?

Minato: Sudah...

Tobirama: Kau ini memang cepat dalam melakukan sesuatu...

.

[Minato sudah menancapkan beberapa kunainya di sembarang tempat, dan tiba-tiba mereka menghilang]

Sakura: Mereka menghilang!!??

[Para Hokage selain Hashirama munculdi kunai yang sudah tertancap di sembarang tempat dan melakukan segel tangan]

Hashirama: Ayo! Ninpou Shisekiyoujin (Formasi dari 4 matahari), dan aku juga akan menambahkan ini... Senpou: Mokujinmon

.

[Hashirama dengan mengaktifkan mode Sagenya melakukan Jutsu dengan memunculkan gerbang shinto dari langit, dan gerbang-gerbang Shinto itu menancap di setiap ekor Juubi]

[Juga, formasi 4 matahari adalah jutsu barrier/ penahan, para Hokage membentuk barisan Kubus dan mengurung Juubi]

Lee: Barrier merah?

Guy: Itu lebih kuat dari Shishienjin, hanya 4 orang ber-level Kage yang bisa melakukannya...
.

Hashirama: Ini akan membuatmu kesulitan untuk bergerak...

[Dan Akhirnya, Sasuke cs sudah sampaidi medan perang membuat Sakura shock]

Naruto: Kau telat Sasuke... Sakura: Sasuke-kun?

[Sasuke menoleh ke Sakura]

Sasuke: Sakura...

Sakura: Sa-Sasuke-kun? (Eh? Mengapa?)

[Kedatangan Sasuke membuat teman-teman lamanya menjadi heran, dan kawan lamanya langsung menghampirinya]

.


Ino: Eh... Sa.. Sasuke-kun??!!
Shikamaru: Hey Ino berhenti! Dia musuh kita!
Choji: Ino, jangan dekat-dekat dengannya!
Sasuke: Kau ini berisik, seperti biasa...
Kiba: Kenapa kau kemari dasar brengsek...
Sakura: Kenapa kau kemari?
Sasuke: Banyak hal terjadi... aku memutuskan untuk melindungi desa...dan.. menjadi Hokage...

.

[Semua orang langsung kaget dan bereaksi aneh]

Sakura: EEEEEEEEEHHH??

Kiba: yang benar saja... Yang sudah lama jadi nukenin, tiba-tiba datang, dan buat lelucon.. apa kau mengerti apa Hokage itu...

[Kiba langsung marah-marah]

.

Shikmara: Aku tidak tahu apa yang terjadi... tapi, itu tidak mungkin... apa kau berpikir...

Shino: Apa kau berpikir kau bisa menghapus apa yang telah kau lakukan selama ini?

Sasuke: Ya, aku tahu aku tidak bisa.. tapi aku tidak peduli apa yang kau pikirkan tentangku... Para kage menciptakan situasi ini... aku akan menjadi Hokage dan merubah desa...

.

[Naruto mengingat apa yang dikatakan oleh Itachi]
Itachi di dalam ingatan

Naruto: Bukannya orang yang akan menjadi Hokage akan diketahui oleh banyak orang.. tapi orang yang diketahui banyak oranglah yang menjadi hokage... aku titip Sasuke padamu...

Naruto: (tinggalkan saja padaku...)

[Naruto bangun dan mendatangi Sasuke]

.

Naruto: Akulah yang akan menjadi Hokage...

Hashirama: Aku senang banyak sekali yang kandidat Hokage, tapi kau ini menganggap mudah... persiapkan chakramu, kita harus mengalahkannya dengan kekuatan yang digabung...

Naruto: Terima kasih sudah memulihkanku Sakura, kau bisa istirahat sekarang... ayo Sasuke...
.

[Sasuke dan Naruto pergi ke depan barrier merah milik para Hokage, namun Sakura menyusul mereka]

Sakura: Kau pikir aku hanyalah wanitalemah yang tidak bisa bersaing dengankalian.. Nona Tsunade melatih muridnya sama seperti Sannin yang lain...

Naruto: Sakura-chan

Sakura: Aku juga sudah selesai, aku menyimpan beberapa chakraku dan akan menggunakan kekuatanku segera... Aku juga member dari team 7dan murid dari para Sannin

[Naruto tersenyum]

Naruto: Baguslah!!! Team 7 bangkit kembali!!!

Bersambung. 

0 comments:

Post a Comment